Powered by Blogger.

Monday, February 20, 2012

Hmm..kejadian ini berulang lagi. Waktu itu masih di PLN KIT Cilegon. Kita masih dan harus menunggu SK mutasi, ke unit mana kita akan tinggal dan menetap, lalu bekerja dengan nyaman.

Antara Jogjakarta, Jakarta atau...

Pilihan yang bikin bingung. Tapi totally I choose Jogjakarta. Why?
I have many plans for staying there. Hidup dengan suasana yang baru lagi, tapi sepertinya tidak sesumpek di Jakarta. Sudah berapa kali saya mengeluh tentang Jakarta, but I have nothing after.

Ya, Jakarta tidak cocok untuk saya tinggali lebih lama lagi.

Mutasi sebenarnya sudah lumrah di perusahaan nasional. Apalagi kalau menjangkau seluruh Indonesia. Jadi ingat sama perjanjian kerja dimana ada kata-kata 'SIAP DITEMPATKAN DIMANA SAJA'. Ya kali kalau masih di Jawa oke-oke aja. Masih satu pulau ama rumah. Coba bayangin kalau ke luar Pulau Jawa? Kalimantan? Papua? Maluku? NTB? Tidak terimakasih.

Sudah beranjak beberapa hari dari berakhirnya unit kerja saya sekarang. Tapi Surat Keputusan untuk mutasi masih belum ada. Bikin galau dan geje (Gak Jelas).

Kebayang gak sih kalau sudah tinggal di Jogjakarta. Apa saja coba yang bisa dilakukan? Banyaaaakk.
Hehe. Bisa jadi list ini deh..
KULIAH. Ya, berhubung saya masih Diploma dan belum merasakan pakai toga. Hahaha. Alasan yang kurang bagus.
MORE SAVING UP. Bang bing bung mari kita menabung. Jogja itu jauh ya dari Jatinangor. Semakin jauh, semakin malas dan pasti gak sesering bisa bolak-balik Jakarta-Jatinangor. Nah, bisa kan duit ongkosnya buat ditabung aja. :D
GYM. Jakarta is a very stressfull city. More time i spend a lot for a job, more stresses i get. Yang ada pengen tidur mulu kalau tiap hari banyakan lembur. Sabtu masih masuk kantor. Mudah-mudahan di Jogja nanti bisa gitu ya ngelakuin gym biar punya badan bagus bukan hanya mimpi.

Ya, gimana dan sebanyak apapun rencana yang udah ada di otak, kalau SK nanti bilang saya masih di Jakarta, atau tidak di Jogja. Mau gimana lagi..

Categories:

0 comments:

Post a Comment