Powered by Blogger.

Tuesday, December 18, 2012

Biarkan saya cerita...
Tentang Diklat, Kota Jakarta dan Kita, peserta Diklat Menciptakan Duta PLN.
Hari pertama kita lewati dengan amat menyenangkan. Dapet pemateri yang profesional daripada diklat sebelumnya, teman-teman baru, dan keceriaan.

Diklat pertama berisi materi-materi pengantar dan pengetahuan mengenai Social Media. Detail namun gak bikin ngantuk ya. GREAT!!! Kurang lebih 8 jam kita di ruang Gajah Mada Udiklat Slipi kita bersama-sama menyimak paparan dari para pemateri portalhr.com. Ada Mba Malla, Mba Mei dan yang terakhir ini, Mba Iim yang super duper asik! Enak untuk didengar dan seru banget buat diperhatiin. Gimana enggak, baru kali ini lihat ibu hamil yang super trendi fashionable. I love her fashion and her looks.

Diklat untuk hari pertama selesai dengan latihan mencari postingan negatif di Social Media dari para pelanggan PLN dan kita diminta untuk membuat tanggapan positif dari masing-masing keluhan tersebut.

Ada yang lucu, ketika Om @ahmadfauzyhr presentasi. Dengan gayanya yang khas, dia mengutarakan untuk membuat blog mengenai satu cerita. ML. Eiits, bukan ML yang Making Love. Memang dibumbui dengan kalimat "Karena ML, program KB terhalang". Tapi Dia bermaksud menyampaikan, kalau dengan ML (Mati Lampu) otomatis banyak yang tidur dan banyak yang bikin anak...(???). Ambigu.

Malam hari setelah makan malam kita beramai-ramai ke Mall Taman Anggrek. Betapa seru melihat ekspresi teman-teman ketika naik Kopaja. Angkutan khas Jakarta inilah yang membawa kita ke Mall dengan arena Ice Skiting itu. Kita disana foto-foto, bermain ice skiting dan belanja.

Sepertinya malam ini akan menjadi malam yang paling seru selama mengikuti diklat di PLN.
Thanks guys for tonight. I am very happy :)

1 comment: