Powered by Blogger.

Monday, December 17, 2012


Pastinya saya sangat tertarik sekali dengan kelanjutan diklat tentang Social Media, dulu, di Udiklat Semarang. Saat ini saya sedang mengikuti satu Workshop bertajuk Menciptakan Duta PLN di Sosial Media.

Akan seperti apa workshop kali ini ya? Beda banget ama yang diikuti dulu. Mungkin karena dulu masih pengenalan kali ya. Sekarang, dari pematerinya saja sudah berbeda. Kalau dulu ada Dimas dan Fajri dari PLN Pusat (seperti sharing pengetahuan), sekarang pemateri datang khusus dari PortalHR.com

Social Media. Lagi tren banget sejak kemunculan facebook di tahun 2008. Social Media sudah tentu bukan hal baru di tahun 2012. Dari anak kecil hingga orang tua, entah kota atau desa semua pasti mengenal Social Media. Mungkin istilah yang mereka kenal bukan Social Media tapi bisa facebook, twitter, youtube, dll.

Sepertinya Social Media ini akan menjadi warisan dari manusia untuk kehidupan. Gimana tidak, fenomenanya sangat luar biasa, Dampak yang ditimbulkannya tak kalah hebat. Mulai dari sarana komunikasi, sarana marketing bahkan ya sampai sarana kriminalitas. Berbagai macam fenomena dan dampak itu bisa kita jumpai di berbagai tempat. Tengok saja sebelah anda saat ini. Perhatikan ada gak yang pegang gadget? Hmm..bisa dipastikan dia pasti punya akun facebook atau twitter!

Ya, Social Media sekarang mendunia. Cetar membahana badai tsunami katarina. Hahaha.

Dan saya, sangat siap untuk mengikuti workshop kali ini. Semangat!!!
Categories: , , , ,

0 comments:

Post a Comment